First Day In Bandung

Hai, ketemu lagi sama aku. Iya, ini Dimas. Kaku ya bahasanya? Biarin lah, namanya juga masih belajar nulis.. :p Eniwe, di postingan ini aku bakal cerita banyak tentang hari pertama di Bandung. Meski sebelumnya pernah sial di sana (ntar deh kapan-kapan aku ceritain), aku nekat aja berangkat lagi. Hehehe! Nah, hari pertama di Bandung ini […]

Continue Reading

Bandung Tour d’ Musee

Selama kami di Bandung, porsi jalan ke museum lebih banyak dari yang lain. Buat kita berdua, ke museum itu kayak baca timeline. Perkembangan suatu jaman bisa kebaca dari sudut yang berbeda. Kayak kunjungan ke kedua museum ini. Museum Perangko dan Museum Geologi. Pertama dateng ke Bandung dan nyusurin gasibu, kita sempet tergoda sama gedung Museum […]

Continue Reading

Bandung Mall to Mall

Pernah tinggal 3 taun di Bandung nggak bikin aku (Hening) sukses hafal jalanan Bandung. Otakku semacam ruwet sama jalurnya Bandung yang rata-rata sempit dan searah. Beda sama Dimas yang baru tiga malem di Bandung udah hapal. Hmm… jadi berasa bego… Eniwe baswei, sejauh kita doyan jalan-jalan, hampir bisa dipastikan kita nge-mall dihitung jari. Bukan belagak […]

Continue Reading