Isi Bandung dan Isi Perut

Selain terkenal sama peyeumpuan-nya, kota kembang desa ini juga terkenal dengan berbagai kuliner yang tersebar di seantero kota. Sayangnya kemarin kita nggak sempet nyobain semua makanan khas yang ada di sana. Kita lebih prefer keliling aja. Kalo laper, ada penjual makanan, ya udah kita beli. Sesederhana itu. Dan selama berada di Bandung, jelas banyak makanan […]

Continue Reading

Spooky Museum Mandala Wangsit

Siang itu kita lagi muter-muter nyari jalan Braga sama jalan Asia Afrika. Niatnya sih mau foto-fotoin bangunan legend yang ada di situ, sekalian main ke Gedung Merdeka tempat dihelatnya Konferensi Asia Afrika. Tau kan? Kalo ngga tau kebangetan, Sejarahmu pasti sering dapet remidi dulu. Tapi ngga tau kenapa, di tengah perjalanan muter-muter, kita berhenti di […]

Continue Reading

Bandung Tour d’ Musee

Selama kami di Bandung, porsi jalan ke museum lebih banyak dari yang lain. Buat kita berdua, ke museum itu kayak baca timeline. Perkembangan suatu jaman bisa kebaca dari sudut yang berbeda. Kayak kunjungan ke kedua museum ini. Museum Perangko dan Museum Geologi. Pertama dateng ke Bandung dan nyusurin gasibu, kita sempet tergoda sama gedung Museum […]

Continue Reading

Bandung Mall to Mall

Pernah tinggal 3 taun di Bandung nggak bikin aku (Hening) sukses hafal jalanan Bandung. Otakku semacam ruwet sama jalurnya Bandung yang rata-rata sempit dan searah. Beda sama Dimas yang baru tiga malem di Bandung udah hapal. Hmm… jadi berasa bego… Eniwe baswei, sejauh kita doyan jalan-jalan, hampir bisa dipastikan kita nge-mall dihitung jari. Bukan belagak […]

Continue Reading