Resolusi Tahun Baru Para Pejalan di #Travelmates01

Biasanya nih, setiap tahun mau berganti kita rajin menyusun resolusi tahun baru. Semua cita-cita dan harapan dirangkai sedemikian rupa biar tahun depan berjalan dengan tujuan. Tapi gimana jadinya ya, kalau yang bikin resolusi tahun baru itu para pejalan alias travellers? Seseru apa harapan mereka untuk tahun yang sebentar lagi berganti? Sssttt…biar nggak penasaran, sini deh, Doubletrackers bisikin bocorannya. Bersama I […]

Continue Reading

Doubletrackers Playlist: JATUH CINTA DENGAN JAKARTA

Many people say that Jakarta, our beloved capital city, is more vicious than a stepmother. Saya pribadi sih nggak setuju. Kenapa juga harus ibu tiri itu dianggap kejam? Banyak kok yang baik. Sama halnya dengan Jakarta. Kenapa harus dianggap jaHAP? Bahkan lebih dari itu. Padahal, ada banyak sisi Jakarta yang bisa bikin kita jatuh cinta. […]

Continue Reading

Apologize Us

Hello readers! Dua pejalan yang acara jalan-jalannya biasa aja ini datang kembali setelah lama hibernasi. Kemana aja mereka sekian lama? Di sela keseriusan mereka bekerja, mereka masih sempat mewawancarai diri mereka sendiri. Seperti apa wawancara langka tersebut? Main ngilang aja ini anak dua kayak jin. Sibuk apa sih? Kita lagi total dan loyal-loyalnya sama kerjaan. Misinya […]

Continue Reading

Bingung Gara-gara Elsa Buntung

Elsa itu nama motorku. Eh ralat, motor peninggalan bokap. Nama lengkapnya El Salvador. Nggak ada alasan khusus sih kenapa dinamain El Salvador. Kedengaran sangar dan laki aja, kayak yang punya (dalam hal ini bokap maksudnya). Selain itu, kedua motorku yang lain juga bernama dengan awalan El. El Diablo (punyaku) dan Elisabeth (punya adekku). Hahahaha. Tapi […]

Continue Reading