Things To Know

Kita sering banget bepergian. Jarak dekat, jarak jauh, yang cuma sejam, sampai yang berjam-jam. Dari banyaknya perjalanan yang kita buat, berapa banyak sih, yang kita siapin bener-bener? Perlu kita tahu, kalau perjalanan juga wajib disiapkan dengan baik. Kalau nggak bisa cukup matang, yaa… setengah matang juga boleh lah.

Apa aja yang perlu kita siapkan di perjalanan? Makanan? Obat-obatan? Pakaian? Yak, itu semua balik ke keperluan dan jenis perjalanan kita masing-masing. Tapi, berapa persen dari para pejalan yang bener-bener care sama bawaannya?

Nah, supaya bisa menginspirasi para pejalan, Doubletrackers mau kasih beberapa tips seperti video-video berikut ini. Baik banget lah ya kita, mau share daripada repot nyari di YouTube :p

Happy tracking, readers! Well packing!

 

1. Packing a la Army

Kamu masih newbie atau malah udah expert dalam traveling? Nggak ada salahnya nyoba packing baju ala Army berikut. Dijamin space dalam koper/ backpack kamu bakal lebih-lebih. Muat deh buat oleh-oleh 😀 (copyright: Youtube- iLook, Net.TV)

2. Simple Fold

Nggak semua traveler telaten ngurusin packingannya. Apalagi para lelaki. Kalau a la army tadi ngeribetin, lipatan simpel ini bisa kamu coba. Oke, ini Simple Fold loh, bukan Simple Plan. #okengganyambung (copyright: Youtube- iLook, Net.TV)

 

 

3. Pack Like a Pro

Dari judulnya aja, bikin orang penasaran. Kayak apa sih traveler itu mengemas barangnya jadi sangat efisien dan terlihat ringan? Nah, cara satu ini cocok diterapin kamu terutama yang suka bepergian gaya koper. (copyright: Youtube- Heathrow Airport)

 

2 Comments

  1. Thank you hening buat share nya. Sangat membantu bgt buat packing baju 3 orang dalam 1 koper 😅.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *